Tuesday, February 14, 2012

Makna Wall Pada Facebook

Saya baru saja membaca sebuah postingan milik WakRizki yang berjudul Tahukah Anda Apa Makna WALL?. seperti yang kita ketahui Wall artinya dinding, so, apa Makna Wall pada facebook?

Pembuat Facebook adalah Mark Zuckerberg, dia adalah seorang Yahudi. Lantas apa kaitannya antara Wall dengan yahudi? ternyata keduanya berkaitan erat.

DINDING RATAPAN.
Didalam dinding itu mereka menangisi dosa-dosa mereka, meluahkan harapan, ratapan dan segalanya. itulah tujuan mereka membuat facebook. dan tanpa kita sadari, kita lebih banyak mengadu di facebook ketimbang kepada ALLAH SWT, mengutamakan update status ketimbang sholat dan melafalkan zikir kepada ALLAH SWT.



Mulai saat ini lebih baik kita berhati-hati, bisa-bisa nanti kita menjadi "Tassyabuh" atau menyerupai kaum lain (yahudi). Nabi telah melarang kita dalam sabdanya yang berbunyi "Barang siapa menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk didalamnya"

So, mulai sekarang mending kita jadikan Wall di Facebook sebagai tempat berdakwah, Karena Makna Wall pada facebook ternyata bermaksa tidak baik. jika anda belum percaya dengan postingan saya ini, silahkan anda search di Google dengan kata kunci "Wailing Wall Of Israel"

Semoga ini bisa menjadi renungan untuk kita semua.
amin

sumber: wakrizki.net

0 komentar:

Post a Comment