Thursday, February 16, 2012

AC Milan Vs Arsenal 4-0: Akhir Dari Mimpi Buruk

Kampoeng Berita~Laga maut antara Ac Milan Vs Arsenal berlangsung sangat seru di Stadio Giuseppe Meazza. peluang pertama arsenal di dapat oleh Rosicky melalui tendangan kerasnya kearah gawang milan, namun sayang tendangannya belum menemui sasaran. milan mengancam gawang arsenal melalui upaya pemain veteran Seedorf, tapi sayang tendangannya masih melebar tipis dari gawang arsenal. dimenit ke 12 Seedorf keluar karena cedera digantikan Emanuelson.
Ac Milan Vs Arsenal

Dimenit ke-15 Kevin-Prince Boateng membuka gol untuk milan melalui umpan yang diberikan oleh Antonio Nocerino. unggul 1-0 membuat milan lebih sedikit tenang dalam membangun serangan.The gunners mencoba untuk melakukan penguasaan bola lebih lama dan membangun serangan secara rapi, namun masih belum bisa menembus benteng pertahanan Milan. menit ke-38 Robinho berhasil memnggandakan keunggulan setelah Ibrahimovic lolos dari jebakan off-side dan bergerak menyisir sisi kanan pertahanan arsenal, dan dengan mudah mengirim umpan kepada Robinho yang mampu menyetak gol melalui sundulannya. Scor 2-0 bertahan sampai turun minum.
Prince Boateng dan Seedorf
Dibabak kedua Arsenal memasukkan Thierry Henry menggantikan Theo Walcott, dan langsung mencoba untuk tampil menggebrak. namun pertahanan milan masih mampu menggagalkan serangan itu. menit ke-49 Robinho kembali mencatatkan namanya dipapan scor setelah mendapatkan umpan dari Ibrahimovic dan langsung melepaskan tendangan keras kearah gawang arsenal. Scor menjadi 3-0 untuk keunggulan milan.

Milan kembali menemukan ritme permainannya, dominan untuk menguasai jalannya pertandingan seperti babak pertama. umpan silang sagna kedalam kotak penalti milan hampir berhasil menuju ke henrry, namun masih ada abbiati yang dengan cermat memotong bola tersebut. satu jam berlalu pemain milan tampak menikmati jalannya pertandingan, berulang kali serangan yang mereka lakukan mampu mengancam pertahanan arsenal.

Tendangan kaki kanan Van Persie di dalam kotak penalti masih terlalu lemah sehingga mampu di kuasai oleh abbiati. Johan Djourou melanggar Ibrahimovic dikotak terlarang yang membuat wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning unuknya. Penalti untuk milan. Zlatan Ibrahimovic yang menjadi algojo mampu mengesekusi penalti dengan baik. 4-0 untuk keunggulan milan. Scor bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
Zlatan Ibrahimovic

Laga maut antara Ac Milan Vs Arsenal berakhir dengan kemenangan Ac Milan dengan scor 4-0. Akhirnya milan berhasil membalas kekalahan atas wakil inggris Arsenal setelah pertemuan terakhir milan dipecundangi arsenal dengan scor 0-2.



0 komentar:

Post a Comment