Sunday, February 19, 2012

Ingin Sembuh Katarak, Main Game 40 Jam

Ingin Sembuh Katarak, Main Game 40 Jam~Sebelum kita membahas artikel "Ingin Sembuh Katarak, Main Game 40 Jam" di Kampoeng Berita ini, sebaiknya kita cari tau dulu apa itu katarak?. Katarak adalah perubahan lensa mata yang seharusnya jernih menjadi buram, sehingga menghalangi pandangan penderitanya. biasanya katarak di sembuhkan dengan cara Penyembuhan Laser ataupun Operasi. tetapi bagi anda yang takut untuk menjalani kedua cara tersebut tidak usah khawatir karena sekarang ada cara yang lebih efektif yaitu Bermain Game.

Perbedaan Mata Normal dan Mata Katarak
"Video game Ternyata mampu meningkatkan kemampuan melihat pasien katarak" ungkap peneliti asal McMaster University, Kanada, Dr. Dhapane Maurer.

Caranya adalah dengan bermain game selama 40 jam dalam waktu 1 bulan. dalam jangka waktu 1bulan tersebut penderita katarak di anjurkan bermain game dengan waktu kumulatif 40 jam. Tapi gag semua jenis katarak bisa disembuhkan dengan cara ini. cara ini hanya bisa diterapkan pada penderita katarak bawaan lahir atau anak-anak. Dr Maurer mengatakan bahwa tulisan kecil serta objek lain yang bergerak didalam video game membuat mata seorang anak yang menderita katarak bawaan menjadi lebih awas dalam merespon.

Jadi jika anda Ingin Sembuh Katarak, Main Game 40 jam bisa menjadi salah satu pilihan yang bijak. baca juga berita saya sebelumnya tentang Stadion No 2 Di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment