Thursday, March 1, 2012

Samsung Galaxy Beam Luncurkan Android Dengan Proyektor Mini HD

Samsung Galaxy Beam Luncurkan Android Dengan Proyektor Mini HD~Sebelumnya Kampoeng Berita telah membahas tentang Galaxy Tab 2 Sematkan Android 4.0. Kali ini Samsung tidak main-main dalam meluncurkan sebuah produk. Dari produk yang bersifat "peningkatan" hingga produk yang bersifat "pembaharuan" seri sebelumnya. kali ini Samsung Galaxy Beam Luncurkan Androaid Dengan Proyektor Mini HD yang baru saja mereka umumkan pada pergelaran Mobile World Congress 2012.
Samsung Galaxy Beam Luncurkan Android Dengan Proyektor Mini HD
Samsung Galaxy Beam hadir dengan layar 4 inci yang beresolusi sebesar 800x400 pixel. tidak hanya itu, Samsung Galaxy Beam Luncurkan Android Dengan Proyektor Mini HD. Proyektor ini di letakkan dibagian sisi atas Smartphone tersebut. Proyektor ini mampu memvisualisasikan konten dengan lebar 50 kaki dan kekuatan ultra-bright 15 lumens, yang cukup powerfull untuk menampilkan foto 5 Megapixel dari hasil jepretannya.
 Samsung Galaxy Beam
Samsung Galaxy Beam juga disematkan Android 2.3 Gingerbread. fitur lainnya yang ada dalam Smartphone ini adalah kamera depan 1.3 megapixel, konektifitas HSPA+Bluetooth dan WiFi serta ruang penyimpanan sebesar 8Gb. Samsung Galaxy Beam Luncurkan Android Dengan Proyektor Mini HD diperkirakan akan dibandrol dengan harga di bawah 4juta rupiah. Samsung sendiri belum bisa memastikan kapan Smartphone ini akan diedarkan di Indonesia. baca juga artikel sebelumnya yang membahas tentang peluncuran iPad 3.

sumber: yangcanggih.com

0 komentar:

Post a Comment